Popular Post

Posted by : Putra Parlindungan Siregar Rabu, 07 Februari 2018

1. Nanatsu No Taizai S2 (Nanatsu No Taizai: Imashime No -Fukkatsu)

Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan, dari Shingeki no Kyojin S3 sampai One Punch Man S2

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...

2.Overlord S2


Rekomendasi Anime Terbaru Winter 2018 (Januari-Maret 2018)

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.

3.Fate/Extra Last Encore

Rekomendasi Anime Terbaru Winter 2018 (Januari-Maret 2018)

Sinopsis:

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Cawan Suci", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui. Anime terbaru 2018 ini akan menghiburm

4.Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

                 anime 2018 terbaik terbaru winter 2018
Sinopsis:

Anime 2018 terbaru berjudul Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

5.Houshin Engi

Daftar Anime Terbaru 2018 terbaik

Sinopsis:

Ketika iblis cantik menguasai kerajaan, Taikoubou salah satu orang terpilih dalam Proyek Houshin untuk menyegel dan mengalahkan iblis jahat yang menguasai dunia. Dalam perjalanannya, Taikoubou bertemu dengan teman-teman baru yang kuat dan bersama-sama menyegel roh-roh jahat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AnimeGame - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -